1. Kuala Lumpur – Fahrenheit – Jalan Alor – Bukit Bintang

Tidak terasa udah 3 kali sebenarnya saya mengunjungi Kuala Lumpur ini, tetapi kali ke-4 ini saya membawa rombongan wisata manula dan anak 😀

Sama seperti yang sudah-sudah, dimana ada tiket murah disitu saya pergi berlibur. Kebetulan Air Asia promo 371.500 rb SUB-KUL pp per orang, mayanlah hehehe… Berhubung pilihan jam hanya ada pukul 05:10 dan 10:30 jadi mau ngga mau saya memilih yang 10:30 supaya bisa tidur dulu tanpa harus bangun dan berangkat subuh. Sayang kali ini saya tidak ditemani tongsis kesayangan karena konon sekarang tongsis sudah tidak boleh masuk ke kabin, sedangkan saya tidak membeli bagasi.

Seperti biasa perjalanan dengan Air Asia selalu on time terutama dipagi hari. Perjalanan dari Surabaya ke Kuala Lumpur memakan waktu 2 jam 30 menit plus ditambah 1 jam karena zona pembagian waktu yang lebih mundur, jadinya saat tiba di Kuala Lumpur waktu sudah menunjukan pukul 14:00, belum lagi ditambah antri Imigrasi jadinya baru pukul 14:30 kami akhirnya bisa keluar. Berhubung sudah siang dan sudah jam lapar nasional sesuai rencana langsung saja kami menuju NZ Curry House yang ada dilantai dasar dekat keberangkatan bus. Sekedar info, bila mencari makanan yang murah di KLIA2 NZ Curry House ini merupakan pilihan yang tepat karena harganya jauh lebih murah dari pada depot/resto yang ada di KL Sentral. Jadi bagi kalian yang sudah lapar saat turun dari pesawat sebaiknya makan dahulu disini dari pada makan di KL Sentral. Apalagi bagi kalian yang muslim, NZ Curry House ini bisa dipastikan halal.

Setelah makan siang barulah kami membeli tiket bus ke KL Sentral. Tiket bus bisa dibeli disebelah pintu keluar didepan NZ Curry House, banyak loket berjejer disana. Harga tiket bus KLIA2-KL Sentral 11RM/orang dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Dari KL Sentral kami langsung menuju ke Bukit Bintang dengan menggunakan monorail, karena sebelumnya kami sudah memesan kamar di apartemen Fahrenheit88. Bila pergi berbanyak orang memang idealnya lebih murah menyewa kamar di apartemen daripada sewa kamar di hotel. Kami ber 4 dewasa dan 1 anak remaja hanya dikenakan sewa kamar 150RM dengan fasilitas dapur yang lengkap seperti rice cooker, microwave dan lemari es sehingga bisa memasak nasi sendiri saat pagi untuk sarapan. Jadi jangan lupa untuk membawa beras dan lauk kering dari rumah hehehe…..

Berhubung setelah check in hari sudah sore, sesuai rencana kami hanya berjalan-jalan saja di daerah Bukit Bintang ini sekaligus makan malam di Jalan Alor yang terkenal itu.

Bersambung ………….

NZ Curry house KLIA2 Malaysia
Peta lokasi NZ Curry House di KLIA2
Pintu masuk NZ Curry House
menu makanan di nz cury house
Beberapa macam menu yang ada
roti canai nz curry house
Roti canai murah dan enak
Loket Counter penjualan tiket bus Ke KL Sentral
fahrenheit88 bukit bintang
Nampang di depan Fahrenheit88 tempat kami tinggal

4 thoughts on “1. Kuala Lumpur – Fahrenheit – Jalan Alor – Bukit Bintang

1. Ko..NZ curry pintu masuk nya gede skrg…duluu awal airasia di klia2 pintu nya dr samping..trus stand makanan masih sedikt gak menarik…
    Apartmn 88 apa sama dengan punya riyani org jkt? Booking lewat mana ko?
    Thx infonya

1. Mungkin NZ Curry sekarang tambah rame jadi bs sewa stand besar
      Betul riyani book via WA +60 16 440 1978 tapi kl ngga dibalas ditanya terus, orangnya super repot keliatannya. dan kl ngga punya SIM Card Malaysia jangan coba2 sewa susah masuknya harus telp dulu. Satpam apt nya galak2 keliatannya ngga tau dikasih tips sama Riyani wkwkwkwk

1. Fahrenheit itu 1 gedung isinya ada apartemen pribadi ada seperti hotel. yg saya sewa itu apartemen pribadi isi beberapa kamar disewakan perkamar. Jadi yg di Agoda bisa jadi hotelnya bisa juga apartemen punya orang lain, kan terserah yg punya mau disewakan berapa. Mungkin seperti itu ya.