TOUR KE HAINAN harga kaki 5 fasilitas bintang 5

Pergi ke Hainan-ChinaĀ  adalah salah satu tour kekinian yang lagi booming. Kenapa disebut kekinian? Karena saat ini harga tour ke Hainan bukan murah lagi tapi super murah alias harga gila ngga masuk akal.

Emang berapa sih harga tour ke Hainan kok bisa dibilang harga gila super murah? Harga Tournya memang tergantung musim dan durasi waktunya berapa hari, tapi normalnya sekitar 5 jutaan kamu sudah bisa tour keliling Hainan selama 6 hari 4 malam.

Tapi kalo kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan harga Hainan Tour dengan harga diskon atau harga promo cuma 3,6 juta-an sudah bisa tour ke Hainan 5 hari 3 malam. Bayangin aja harga tour Haonan promo 3,6 juta-an sudah tinggal duduk manis aja, tiket pesawat, visa grup, diantar ke berbagai tujuan wisata, makan minum 3x sehari semuanya udah termasuk lho. Kamu tinggal duduk manis aja dan biarkan kami yang mengurusinya semua.

Emang di Hainan apa aja sih yang dilihat? Buanyak dan buagusss hehehe. Kalo kamu bilang Hainan itu mahal dan jelek mungkin kamu salah pilih tournya.

Ini salah satu contoh beberapa foto kami saat di Hainan dengan harga promo

Nanshan Buddhist Culture Garden

Sanya Beauty Crown Hotel alias Hotel Pohon

Beberapa spot dan pemandangan di Deer Looking Back Sculpture

Sambutan ala Yetian Minority Village

Hotelnya aja begini bagus ala resort

Foto-foto kekinian di Movie Town

Ngerasain naik kereta peluru super cepat

Pantai yang bagus dan bersih

Free time di Sanya

View this post on Instagram

Yetian Minority Nationality Village ini adalah kampung asli suku Li dan Miao dimana sekarang suku Li dan Miao menjadi suku minoritas disini. Suku Li kebanyakan membangun perkampungan disekitar aliran sungai dan membangun rumah dari bahan bambu agar udaranya sejuk, suku Li suka memakai baju berwarna hitam-hitam sedangkan suku Miao suka menggunakan baju yang berwarna warni. Dari pengamatan saya sih suku Li ini mirip banget dengan suku Dayak yang ada di Kalimantan. Sama-sama suka pake baju warna hitam, yang laki sama-sama suka pake tatto dengan tinta dari tumbuhan dan wanitanya suka menenun. Mau ke Hainan juga? Buka www.rodadanroti.com dan baca caranya supaya bisa murah. The story please visit www.rodadanroti.com #photooftheday #tourmurah #travelagent #tourhainan #chinatour #travelercantik #vacation #travel #traveling #travelgram #igtravel #ig_travel #beautifulplace #ayodolan #jalanjalan #pejalancantik #liburanmurah #instatravel #bestplacetogo #bestplace #nanshan #reviewhotel #beach #traveltheworld #arroundtheworld #travelblog #travelblogger #bestvacation #beautifuldestinations #instavacation

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

Nah sekarang kamu sudah bisa melihat sebagian keindahan dari Hainan. Gimana? masih belum tertarik juga? Mau cerita lebih jelasnya?

Yuk dibaca secara lengkapnya di https://rodadanroti.com/category/luar-negeri/hainan-china/

Kalo masih kurang jelas lagi mending kamu langsung ikutan aja tournya, dijamin bakal senang karena isi dompet hanya berkurang sedikit tapi yang dinikmati sangat banyak dan sangat menarik šŸ˜€

Tour ke Hainan murah ini ada yang berangkat dari Surabaya dan Jakarta, jadi bagi kamu-kamu yang ada di kota lain silahkan pilih mau berangkat dari Surabaya atau Jakarta ya.

Ayo tahun 2019 segera pilih tanggalnya karena siapa tahu tour hainan ini cuma sampai tahun 2019 saja, ntar nyesel kalo ngga segera berangkat.

Untuk jadwal tour Hainan tahun 2019 silahkan klik foto dibawah ya

Mereke semua ke HAINAN, mereka semua HAPPY, mereka semua PUAS, mereka semua PERGI BERSAMA RODA DAN ROTI Tour n Travel

klik for info

Selain Hainan kami juga menyediakan berbagai destinasi menarik lainnya seperti Tour 3 negara sekaligus (Singapura, Malaysia dan Thailand) juga Gulin dan Turki.

Info selengkapnya silahkan kontak kami ya. Klik foto diatas untuk info lebih lanjut

 

Iklan

Cara Mudah dan Murah ke Hanoi Vietnam

cover model3A

Menjelajah Vietnam utara khususnya Hanoi
dan Halong Bay adalah impian semua backpacker pemula.
Tetapi bagaimana cara mengunjungi Hanoi
dan Halong Bay dengan mudah dan murah?
Apalagi banyak lokal tour yang menawarkan harga murah gila-gilaan
disepanjang Hanoi Old Quarter tetapi ujung-ujungnya kekecewaan
yang didapat karena tidak sesuai dengan harapan yang ada.

Buku ini menceritakan secara runtut dan detail
bagaimana cara ke Hanoi melalui Kuala Lumpur,
apa saja yang harus kita lakukan agar bisa tiba dengan mudah
dan murah di Hanoi Old Quarter.
Semua akan dikupas secara jelas disertai beberapa foto.

Dibuku ini juga dijelaskan secara terperinci
bagaimana cara membeli tiket kereta api menuju
kota kecil di selatan Hanoi yang bernama Ninh Binh
ada apa saja di sana dan bagaimana
cara berkeliling kota Ninh Binh secara murah.

Sebagai bonus…………
dibuku ini juga menjelaskan bagaimana
cara memanfaatkan waktu transit di Kuala Lumpur.
Hal-hal apa saja yang bisa dilakukan selama transit
dan dimana bisa bermalam dibandara KLIA2 Malaysia.
Tanpa mempunyai pengalaman pun anda bisa menjelajah
Vietnam utara tanpa tersesat hanya dengan membaca
buku ini.
Apalagi bila anda penggemar solo traveling
dan sudah pernah bepergian secara mandiri,
buku ini sangat layak anda baca.

Apa kata mereka……………………..

Membaca buku karya Maynard Caryabudi, ketakutan pembaca yang belum pernah menjelajah Vietnam, khususnya Hanoi dan sekitarnya akan sirna seketika.

Buku ini memberi panduan, menjelaskan dengan gamblang mengenai cara-cara praktis bagaimana Anda bisa menikmati Hanoi. Menyodorkan informasi pencarian hostel, cara membeli tiket keretaapi, memilih travel agent yang jumlahnya ratusan di gang-gang sempit di area Old Quarter Hanoi, membuat pembaca tak akan lagi kebingungan jika benar-benar telah berada di area tersebut.

Selain menyajikan keriuhan Hanoi, buku Maynard juga memberikan bonus bagaimana Anda bisa memanfaatkan waktu transit di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebuah buku yang sangat bermanfaat dan layak dibaca yang akan membawa Anda berpetualang menyusuri Kuala Lumpur dan Hanoi.

Elok Dyah Messwati
Founder Backpacker Dunia
Ā .
Kami yang belum pernah pergi ke Vietnam jadi tertarik setelah membaca buku ini. Panduan yang lengkap, bukan hanya Hanoi tapi juga Halong Bay dan destinasi wisata lainnya di Vietnam Utara. Buku ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin menjelajahi Hanoi dan sekitarnya.
Selamat membaca !
Jeff & Diana
www.pasangantraveling.com
Penulis buku “Pasangan Traveling”
Ā .

“Asia Tenggara bisa dibilang kawasan primadona yang kiat mencuat termasuklah Vietnam yang pernah diluluhkan peperangan di masa lampau. Namun lihatlah kini, negeri itu kian bersolek. Nah, buku ini memaparkan pesona salah satu kotanya yakni : Hanoi. Berbagai atraksi pariwisata dipaparkan dengan menarik dan dengan sentuhan pribadi yang sarat informatif seolah-olah saya diajak mengikuti perjalanan secara langsung. Dijamin setelah membaca buku ini hasrat untuk menjelajah Hanoi akan semakin tinggi. Keren!”

Haryadi Yansyah
Blogger | Enterpreneur | Traveler |
omnduut.com

.
Sebuah buku panduan perjalanan yang seru, padat informasi, dan banyak tips. Meski judulnya ‘Hanoi’, pembaca tak hanya diajak menjelajahi satu destinasi, tapi empat (KL, Hanoi, Halong Bay, Ninh Binh). Sangat direkomendasikan bagi yang ingin traveling ke Vietnam.

Teguh Sudarisman
Travel Writer & Photographer
Penulis Buku ‘Travel Writer Diaries 1.0’

.
Nah kalo mereka saja mengatakan seperti itu, bagaimana dengan kalian? Ayo SEGERA BELI BUKUNYA, pelajari, cari waktu yang tepat, beli tiket DAN BERANGKAT !!!!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN, karena untuk 100 pembeli buku pertama akan mendapat BONUS PETA ASLI Hanoi Old Quarter dan wisata Ninh Binh.

Dimana belinya?

Cukup klik banner dibawah ini

dimana beli buku cara mudah dan murah ke hanoi vietnam

Ingat, buku ini HANYA DIJUAL TERBATAS khusus untuk kalian yang mempunyai passion sebagai backpacker saja. Kami tidak menjual buku ini di toko buku manapun.

Pengen bisa jalan-jalan seperti VBlog dibawah ini? Ayo beli bukunya segera !!!
NB: bagi yang tidak bisa melihat Vblog dibawah ini bisa membuka di https://www.facebook.com/rodadanroti/

 

Manta Point, Taka Makasar, Pulau Kalong – Kepulauan Komodo

Meski tujuan utama hoping island kepulauanĀ  komodo ini sudah kami lalui tapi tetap saja ada beberapa destinasiĀ  menarik yang saya belum ketahui sebelumnya yaitu Manta Point, Taka Makasar dan Pulau Kalong.

Manta point ini sebenarnya adalah sekumpulan karang dimana disini kelihatannya cukup banyak plankton sehingga setiap harinya beberapa ikan manta atau ikan pari mencari makan berenang kesana kemari. Ikan Manta ini berenang di atas sehingga dari kapal pun kita bisa melihat dengan jelas.

Baca lebih lanjut

Pink Beach, Long Beach – Kepulauan Komodo

Salah satu pantai unik yang ada di Indonesia karena sesuai dengan namanya maka pasir di pantai ini berwarna merah muda atau pink.

Sebenarnya ada dua pantai seperti ini di Indonesia yang saya ketahui, yaitu di Lombok dan di kepulauan Komodo ini. Tetapi rasanya kok lebih merah yang di pulau Komodo ini ya saya rasa. Nah pantai yang kami kunjungi ini katanya sih bukan Pink Beach tapi Long Beach karena Long beach ini katanya lebih bagus. Lha gimana pink Beachnya entahlah saya ngga tau. Semoga ngga salah ya

Baca lebih lanjut

Pulau Padar, Kepulauan Komodo – Labuhan Bajo

Selain pulau Rinca, salah satu lokasi wajib di kepulauan Komodo ini adalah pulau Padar dan kami hampir saja gagal ke pulau nan indah ini. Bakal nyesel se umur-umur saya kalo ngga ke pulau Padar ini.

Jadi ceritanya seminggu sebelum keberangkatan, komodo tour ini sempat tidak berjalan karena angin yang sangat kencang. Bisa pun hanya ke beberapa destinasi yang tidak terlalu jauh, kami pun sudah sempat kuatir karena sudah ada peringatan dari kak Indra selaku pemilik kapal, bahwa bila cuaca tidak memungkinkan maka ke pulau Padar ini akan di tiadakan. OMG bayangin aja, udah jauh jauh ke Labuhan Bajo tapi ngga ke Pulau Padar huhuhuuuu bisa nangis bombay kami.

Baca lebih lanjut

Pulau Rinca – Pulau Komodo

Akhirnya saya bisa juga mewujudkan impian saya melihat si komodo di habitat aslinya. Pulau Rinca ini adalah salah satu pulau utama dan wajib di kunjungi saat berlayar di kepulauan komodo, ya pasti lah karena untuk melihat dan berfoto dengan si komo cuma bisa di pulau Rinca ini.

Pukul 16 waktu setempat kami tiba di dermaga pulau Rinca. Pulau Rinca ini adalah salah satu dari empat pulau yang dihuni oleh komodo. Pulau yang lain adalah pulau Komodo, pulau Padar dan gili Motang. Tetapi hanya di pulau Rinca inilah kita bisa melihat Komodo dengan jelas dibantu para Ranger.

Baca lebih lanjut

Pulau Kanawa, Kepulauan Komodo – Labuhan Bajo

Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga. Setiap orang yang pergi ke Labuhan Bajo pasti tujuannya adalah berkeliling ke kepulauan Komodo atau istilah kerennya hoping island šŸ˜€ termasuk saya dong.

Sesuai rencana kami ber 8 peserta tour dijemput pukul 8 pagi di hotel tempat kami bermalam untuk menuju ke dermaga tempat kapal yang akan kami tinggali selama 3 hari 2 malam.

Baca lebih lanjut

Amelia Sea View – Bukit Sylvia

Mau cari lokasi yang pemandangannya super indah tapi mintanya gratisan? Dilabuhan Bajo ada tuh. Namanya Amelia Sea View. Lokasi ini cuma sebuah bukit di tepi jalan. Untuk mencapai lokasi ini cukup mudah karena masih berada di area dalam kota. Untuk parkir mobil pun sangat luas, bus pun bisa parkir.

Baca lebih lanjut

Goa Batu Cermin – Labuhan Bajo

Setelah sebelumnya saya bercerita tentang air terjun Cunca Wulang, sekarang tujuan berikutnya adalah Goa Batu Cermin.

Goa Batu Cermin ini salah satu destinasi wisata di seputaran Labuhan Bajo yang cukup terjangkau dan masih diĀ  area dalam kota. Jaraknya sangat dekat dengan pelabuhan atau bandara udara, hanya sekitar 4 km saja.

Baca lebih lanjut