Kampung Warna Warni Jodipan Tridi – Malang

Akhirnya kesampaian juga datang ke kampung warna warni Jodipan Malang. Kampung warna warni ini sebenarnya udah lama adanya cuma saya yang kudet, kurang up date karena perginya selalu ke Batu. Padahal Batu – Malang lho deket 😀

Baca lebih lanjut

Iklan

Kampung Indian, Taman Bunga, Pagupon Camp – Coban Talun Batu

Coban Rondo, Coban Rais, Coban Pelangi, Coban Talun semuanya ada di area Batu – Malang. Apa sih itu Coban, kok semua pake nama coban hehehe.

Coban tuh dalam artu harafiah biasanya adalah air terjun, jadi lokasi coban-coban diatas pasti ada air terjunnya. Tapi kali ini saya tidak membahas air terjunnya tapi obyek wisata yang ada disekitar Coban Talun.

Baca lebih lanjut

Wisata Surabaya

Sebagai warga kota Surabaya asli sering kali saya ditanya oleh teman atau saudara bila sedang berkunjung ke kota saya.

“Di Surabaya ada apaan sih?”

“Wisata Surabaya dimana aja?”

“Gimana cara keliling kota Surabaya?”

“Nginap dimana yang murah dan enak di Surabaya?”

Nah daripada rumit rumit mending baca aja ulasan saya ini ya, siapa tau berguna juga buat kalian yang mau ke kota saya yang tercinta ini. Dijamin bakal ngga pulang-pulang hehehe…..

Baca lebih lanjut

Bunut Bolong Jembrana – Bali

Pernah dengar Bunut Bolong? Bunut dalam bahasa Bali kalo ngga salah artinya pohon yang berakar sedangkan bolong kita semua udah tau artinya yaitu lubang. Jadi Bunut Bolong artinya pohon yang berlubang. Tapi pohon dan  lubangnya bukan sembarang pohon berlubang tapi pohonnya buesar banget yang udah ratusan tahun dengan lubang yang juga besar dimana besarnya bisa dilalui oleh 2 mobil. Uniknya pohon ini berada di tengah jalan desa sehingga bila warga desa keluar masuk selalu melewati lubang yang ada dibawah pohon ini.

Baca lebih lanjut

Warung 9, Lodtunduh – Ubud

Salah satu tempat unik di Ubud, Bali yang wajib di kunjungi yaitu Warung 9 yang terletak di Jl. Lodtunduh, Ubud. Buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 21. Biasanya kalo dari Denpasar menuju ke Ubud pasti melewati jalan ini. Lokasinya terletak diujung jalan/belokan, jadi kalo parkir agak susah kalo rame. Untungnya saat kami kesini lagi low season, yang datang cuma satu dua orang aja.

Kenapa dibilang unik? karena :

Baca lebih lanjut