Kampung Indian, Taman Bunga, Pagupon Camp – Coban Talun Batu

Coban Rondo, Coban Rais, Coban Pelangi, Coban Talun semuanya ada di area Batu – Malang. Apa sih itu Coban, kok semua pake nama coban hehehe.

Coban tuh dalam artu harafiah biasanya adalah air terjun, jadi lokasi coban-coban diatas pasti ada air terjunnya. Tapi kali ini saya tidak membahas air terjunnya tapi obyek wisata yang ada disekitar Coban Talun.

Baca lebih lanjut

Iklan

Cara Naik Bus Antar Kota di Malaysia

Setelah kemarin saya tulis mengenai cara keliling Kuala Lumpur sekarang saya akan bahas bagaimana cara keliling Malaysia menggunakan bus antar kota.

Seperti yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya (sebaiknya baca dulu Cara Keliling Kuala Lumpur dengan Mudah) bahwa semua transportasi railing dipusatkan pada KL Sentral, tetapi untuk urusan bus antar kota bahkan antar negara semua dipusatkan pada Terminal Bersepadu Selatan (TBS).

Baca lebih lanjut

Cara keliling Kuala Lumpur – Malaysia dengan mudah

Dengan banyaknya tiket murah Air Asia dari dan ke Indonesia – Malaysia pasti membuat para traveler selalu ngiler melihat murahnya harga tiket yang ada.

Tapi bagi para pemula selalu ada kekuatiran, kalo udah beli tiketnya trus gimana mau jalannya? masa pake tour? lha sama juga boong, jadi mahal dong ngga murah lagi.

Baca lebih lanjut

Nyoman Guest House, Jungut Batu – Nusa Lembongan

Sebenarnya di Nusa Lembongan ini banyak banget hotel dan losmen betebaran diseantero pulau, cuma kalo pemilihannya ngga tepat bisa bisa hotel kita jauh dari keramaian dan ujung-ujungnya kalo udah sampe hotel malas keluar lagi atau bisa juga kalo pulangnya kemalaman dan harus lewat jalan rumah penduduk yang jauh.

Baca lebih lanjut

Wisata Surabaya

Sebagai warga kota Surabaya asli sering kali saya ditanya oleh teman atau saudara bila sedang berkunjung ke kota saya.

“Di Surabaya ada apaan sih?”

“Wisata Surabaya dimana aja?”

“Gimana cara keliling kota Surabaya?”

“Nginap dimana yang murah dan enak di Surabaya?”

Nah daripada rumit rumit mending baca aja ulasan saya ini ya, siapa tau berguna juga buat kalian yang mau ke kota saya yang tercinta ini. Dijamin bakal ngga pulang-pulang hehehe…..

Baca lebih lanjut

Bunut Bolong Jembrana – Bali

Pernah dengar Bunut Bolong? Bunut dalam bahasa Bali kalo ngga salah artinya pohon yang berakar sedangkan bolong kita semua udah tau artinya yaitu lubang. Jadi Bunut Bolong artinya pohon yang berlubang. Tapi pohon dan  lubangnya bukan sembarang pohon berlubang tapi pohonnya buesar banget yang udah ratusan tahun dengan lubang yang juga besar dimana besarnya bisa dilalui oleh 2 mobil. Uniknya pohon ini berada di tengah jalan desa sehingga bila warga desa keluar masuk selalu melewati lubang yang ada dibawah pohon ini.

Baca lebih lanjut