Tir Na Nog Hotel, Gili Trawangan-Lombok

Saya sudah browsing sana sini untuk cari hotel di seputaran dermaga di Gili Trawangan. Kenapa kok harus diseputaran dermaga? karena pusat keramaian Gili Trawangan ada disana. Memang tujuan saya ke Gili Trawangan mencari keramaian ala bule.

Akhirnya pilihan jatuh pada Tir Na Nog Hotel. Hotel yang satu ini susah banget menyebutnya 😀 Mungkin karena pemiliknya adalah orang Irlandia maka diberi nama seperti itu yg artinya tanah yang berkelimpahan dan suka cita. Di Tir Na Nog semua kriteria yang saya cari ada disana. Sesuai review yang saya googling hotel ini murah, dekat dermaga, bagus dan dengan sedikit keberuntungan saya bisa mendapatkan deal harga yang sangat menguntungan karena jauh lebih murah dari web booking online manapun.

Tir Na Nog Hotel 09

Suasana Hotel dipagi hari. pagi hari di Gili Trawangan selalu sepi

Ternyata pilihan saya tidak salah, setibanya disana apa yang saya bayangkan sesuai dengan kenyataan yang ada, bahkan bisa dibilang lebih dari yang saya bayangkan. Kamarnya bersih, bantalnya besar dan ada 4 sesuai standar hotel bintang, ada bantal pantai besar diujung kamar yang bisa dibuat duduk-duduk santai. Tetapi yang paling menyenangkan adalah adanya persediaan minum yang berlimpah. Bayangkan saja, biasanya kan dihotel lain untuk minum kita hanya disediakan 2 botol mineral water ukuran 600ml nah di Tir Na Nog ini kita disediakan minum 1 galon penuh hahahaha bayangkan saja, padahal untuk ukuran Gili Trawangan yang semua harus serba import dari Lombok bisa dipastikan harga air tawar disini pasti lebih mahal daripada Lombok.

 

Tir Na Nog Hotel 11

Suasana kamar dengan bonus 1 bantal pantai diujung

Tir Na Nog Hotel 01

Suasana kamar dengan persedian minum 1 galon

Tir Na Nog Hotel 03

Balkon depan kamar

 

Tir Na Nog Hotel 05

Suasana depan kamar, kamar saya diatas kamar ini

Tir Na Nog Hotel 06

Suasana depan hotel yang kalo malam jadi bar

Memang kolam renangnya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang kecil. Tapi sudah saya bayangkan kalo saya tidak terlalu membutuhkan kolam renang ini. Malam hari didepan hotel ada bar dan cafe dimana kita bisa duduk-duduk sambil menikmati laut. Untuk breakfastnya ada beberapa pilihan, karena dasarnya perut Indonesia tentu saja saya pilih nasi goreng dan ternyata lumayan banyak lho nasinya. Padahal dari beberapa review yang saya baca di testi katanya breakfastnya sedikit, lha breakfast saya kok cukup banyak ya? ayam suwir didalamnya juga banyak dan potongannya cukup besar.

Tir Na Nog Hotel 07 copy

Kolam renang dan penampakan breakfast

Cuma satu kekurannya, di toiletnya tidak ada jus/selang semprot untuk membersihkan setelah buang air besar, jadi harus ala bule pake tisu ato pake tisu yang dibasahi diwashtafel.

Tir Na Nog Hotel 04

Toilet yang bersih

Kalo ada pembaca yang berminat booking hotel ini bisa saya bantu, siapa tau bisa mendapatkan rate dibawah rata-rata. Silahkan kontak kita saja.

brosur wp

Iklan

3 thoughts on “Tir Na Nog Hotel, Gili Trawangan-Lombok

  1. Ping-balik: 2. Gili Trawangan | Roda dan Roti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s