Patong Bay Inn Phuket

Saya bermalam disini pada tahun 2013, Patong Bay Inn Phuket dengan lokasi yang lumayan strategis dengan harga yang lumayan terjangkau juga. Hotelnya ngga terlalu besar, seperti ruko pada umumnya, dimana lantai bawahnya jadi satu dengan depot/resto India kalo malam, kalo pagi sebelum buka resto itu difungsikan sebagai tempat breakfast.

Kalo ngga salah ingat hotel ini mempunyai 5 lantai tanpa lift, jadi bagi orang gemuk atau orang tua bisa sekalian olahraga 😀

Saya mendapat kamar di lantai 3, kamarnya cukup bagus dan bersih cuma sayangnya meski sudah lantai 3 tapi nyamuk masih tetap bisa masuk karena ada cendela/angin-angin di toilet yang terbuka. Untuk WiFi kita bisa dapatkan secara free, ada pemancar ditiap lantai meski tidak semuanya sampai kedalam kamar.

Untuk breakfast kita hanya mendapat roti panggang/toast bread and jam dengan sistem ambil sekenyangnya selama ngga kehabisan. Tapi bila kurang kenyang jangan kuatir disebelah hotel ada minimarket yang buka 24 jam dimana kalo malam didepan minimarket ada aneka jajanan ala PKL seperti banana pancake yang harus dicoba (jajanan khas Thailand) dan aneka bakaran.

banana pancake phuket

Banana Pancake depan Patong Bay Inn

Hotel ini ngga terlalu jauh dari Bangla Road (pusat keramaian/hiburan malam patong) tinggal jalan sekitar 15 menit rasanya sudah sampai.

patong bay in 03

Patong Bay Inn tampak depan

patong bay inn 02

Interior dan fasilitas kamar Patong Bay Inn

patong bay inn01

Interior dan fasilitas kamar Patong Bay Inn

Untuk google map 3D bisa di klik di Patong Bay Inn Google Map

Kesimpulannya:
Bagi saya yang menggunakan hotel hanya untuk tidur saja, Patong Bay Inn ini sangat layak dengan harga yang terjangkau. Lokasi cukup strategis untuk ke bangla road. Minimarket ada disebelah hotel persis dan banyak penjual jajanan.

Untuk cerita perjalanannya silahkan buka Phuket Bangkok

Disclaimer:
Review dari penulis hanya berdasarkan pengalaman yang didapat penulis selama bermalam dan menggunakan fasilitas yang ada. Bisa jadi pengalaman setiap orang berbeda dikarenakan beda waktu, beda kamar dan beda suasana sehingga tidak dapat diambil sebuah kesimpulan akan mendapat pengalaman yang sama persis.

brosur wp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s