Stonehenge Merapi – Yogyakarta

Mimpinya sih pengen ke Inggris biar bisa foto-fotoan di Stonehenge, tapi apa daya dana masih belum ada. Ya udah daripada manyun mending foto sama Stonehenge KW nya aja dulu.

Dimana tuh? 😀 Adanya di Yogyakarta, tepatnya di kaki gunung Merapi. Lokasi google mapnya di https://goo.gl/maps/iUv78BbCYBU2

Baca lebih lanjut

Iklan

Agro Wisata Bhumi Merapi – Yogyakarta

Nah kalo Agro Wisata Bhumi Merapi ini pasti banyak yang ngga tau kan? Saya sendiri juga baru tau kok 😀 Lokasinya di Kaliurang Km 20, atau kalo bingung ngikut petanya mbah google aja di https://goo.gl/maps/bym1ikGnDqB2

Baca lebih lanjut