Stonehenge Merapi – Yogyakarta

Mimpinya sih pengen ke Inggris biar bisa foto-fotoan di Stonehenge, tapi apa daya dana masih belum ada. Ya udah daripada manyun mending foto sama Stonehenge KW nya aja dulu.

Dimana tuh? 😀 Adanya di Yogyakarta, tepatnya di kaki gunung Merapi. Lokasi google mapnya di https://goo.gl/maps/iUv78BbCYBU2

Untuk menuju ke Stonehenge Merapi ini ada 2 jalan. Pertama, naik kendaraan pribadi melewati jalan umum, tapi diakhir perjalanan jalannya berubah menjadi makadam. Jadi bagi yang bawa mobil sedan atau mobil kecil harus extra hati-hati supaya ngga terbentur mobilnya. Untuk yang bawa mobil niaga seperti kijang atau sejenisnya masih bisa asalkan jalannya pelan-pelan.

Kedua, dengan menggunakan jeep 4WD sewaan. Jadi ambil satu paket Merapi Lava Tour sekalian melewati Stonehenge ini dengan menambah 50rb dari harga paket Merapi Lava Tour.

Saya sih menggunakan cara ke dua ini, karena selain hemat waktu juga sayang mobil. Jalan yang dilalui benar benar off road.

Biaya masuk ke Stonehenge ini cuma 10rb/orang, kita bisa sepuas-puasnya foto disini karena jam bukanya mulai pukul 7.30 hingga 18:00 petang.

Oh ya, salah satu keuntungan ke Stonehenge ini menggunakan Jeep sewaan yaitu bisa minta di fotokan sama pak driver jeepnya hahahaha… daripada ntar bingung minta tolong siapa.

Rasanya udah semua saya ceritakan deh, mending disimak aja foto foto kami ya.

Sebenarnya lokasi Stonehenge ini ngga ada apa-apanya selain batu tumpuk-tumpuk ini, tapi kalo udah ke merapi trus ngga ke sini kan ya sayang toh hehe…

Jangan lupa follow IG kami ya

View this post on Instagram

Mau tour ke Hainan harga murah tapi ngga murahan? Silahkan kontak www.rodadanroti.com atau WA 08123509232 #tourmurah #travelagent #tourhainan #chinatour #holiday #vacation #travel #traveling #travelgram #igtravel #ig_travel #beautifulplace #ayodolan #jalanjalan #kelilingdunia #bestplacetogo #tourkehainan #hainantour #tourhainanmurah #tourhemat #hainan #hainanhargapromo #tourkekinian #charterflight #liburanmurah #instatravel #bestvacation

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

 

2 thoughts on “Stonehenge Merapi – Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *