Pantai Teleng Ria – Pacitan

Salah satu alternatif Wisata Pantai di Pacitan bila kita cuma transit dan tidak ada waktu adalah ke pantai Teleng Ria ini.

Pantai ini paling dekat dengan kota bahkan bisa dibilang masih didalam kota Pacitan. Bila dari kota kita harus ke jalan WR Supratman dahulu, nanti sebelum sampai ke Tempat Pelelangan Ikan belok kiri. Cukup mudah mencarinya karena bila bertanya ke penduduk sekitar semua orang pasti tau.

Untuk tiket masuk cukup membayar  5rb per orang dan mobil 3rb.  Jangan kuatir masalah parkir karena lahan parkir sangat luas, bahkan mobil bisa dibawa hingga mendekati bibir pantai.

Bagi pecinta kuliner bisa memilih sesuai kantong dan keinginan, mau di Sea View Restaurant yang mewah atau warung PKL yang berjejer di tepi pantai, tetapi yang pasti saya sempat mencoba salah satu warung yang ada.

Pantai teleng ria pacitan

Suasana pantai Teleng Ria Pacitan

Meski namanya pantai, tetapi hawa laut di pantai Teleng Ria ini sangat sejuk sehingga bermain ditepi pantai tidak kuatir kepanasan, ditambah banyaknya pepohonan / taman cemara udang yang ditanam disepanjang pantai menambah keindahan pantai Teleng Ria.

Saya lihat ada juga beberapa orang yang surfing disana lho.

warung di Pantai teleng ria pacitan

Jajaran Warung di tepi Pantai

Jadi tidak ada alasan tidak ada waktu berwisata bila ke Pacitan, karena dengan waktu yang sangat singkat saja kita sudah bisa berekreasi dan melepas penat setelah perjalanan panjang dan melelahkan.

Jangan lupa Follow Instagram kami Rodadanroti

brosur wp

Agoda

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s