Hotel Hong Melaka

Saat ke Melaka kemarin sempat bingung cari-cari hotel yang murah dan bagus. Sebenarnya dari review yang saya baca banyak juga yang bagus dan murah, tapi kebanyakan yang bagus dan murah ini sudah habis jauh-jauh hari. Mungkin karena lokasinya yang persis ditengah kota atau persis dipinggir sungai sehingga jadi sangat favorit.

Untung saat browsing disalah satu blog saya menemukan hotel yang rasanya cukup bagus dan murah. Beberapa review yang saya baca dari on line hotel yang ada mengatakan kalo hotel ini sangat bagus servicenya.

Namanya Hong Melaka, saya bookingnya melalui Agoda. Memang Hotel Hong ini tidak beada tepat ditengah kota, tapi sangat dekat dengan Jonker Street dan konon ada fasilitas antar jemput dari dan ke Melaka Sentral jadi tamu ngga perlu naik bus sambil seret-seret koper yang berat.

Saat kami datang ke Melaka via bus, kami coba saja siapa tau beneran bisa dijemput secara gratis, kan mayan tuh menghemat waktu tenaga dan  biaya. Apalagi kami pergi dengan orang tua dan anak.

Eh beneran lho, saat bus kami sudah mendekati Melaka Sentral (acuannya dekat airport Melaka) kami coba telpon ke hotel, ternyata kami diberi nomer HP Ms. Amey untuk langsung memberi tau kapan datang dan ketemunya dimana. Sekitar 15 menit kami tiba di Melaka Sentral, eh Ms. Amey sudah siap disana dengan van putih besar yang cukup untuk 12 penumpang. Saat kami tiba waktu sudah menunjukkan pukul 13:00, saatnya jam lapar nasional. Kami bertanya pada Ms. Amey apakah ada depot atau warung murah yang cukup enak didekat hotel yang bisa di rekomendasikan untuk kami makan. Rencananya kami mau makan disana nanti tinggal jalan kaki ke Hotel. Eh oleh Ms. Amey kami dibawa ke sebuah depot bernama Nasi Kukus Ayam Goreng Rempah. Cuma 4RM kita dapat nasi putih dan ayam goreng rempah 1 potong dan rasanya uenakkkkk. Kami disarankan bungkus saja dan makan di hotel, karena disana ada ruang makan dan minum secara gratis. Jadilah kami bungkus dan makan di hotel

makan murah di melaka

Nasi Kukus Ayam Rempah 4RM/paket

Jangan lupa di resepsionis kita bisa ambil peta Melaka secara gratis. Petanya sih cuma dari Google map yang di print hahahaha, tapi cukuplah untuk sekedar ngga tersesat bagi yang tidak bisa buka google map.

Untuk sarapan atau kalo malam-malam laper bisa mampir di Resto India Mohamedia yang di diujung gang. Harga Roti Canainya cuma 1 RM dan nasi lemak 2,5 RM. Cukup hemat untuk sekedar sarapan murah meriah.

makan murah halal di melaka

Makanan murah dan halal di Melaka, diujung gang Hong Hotel

Saat check in kami langsung ditanya besok mau pukul berapa check out dan diantar balik ke Melaka Sentral.

Sayang Hotel Hong ini ngga disemua hotel online ada. Saya bookingnya di Agoda.

Hotel Hong melaka

Hotel Hong beserta Van Ms. Amey untuk antar jemput tamu

 

hotel hong melaka room kamar

Kamar hotel Hong Melaka type family

hotel hong melaka ruang makan

Ruang makan hotel Hong di tingkat paling atas

 

hongmelaka card

Kartu nama Hong Melaka

Jangan lupa kalo Melaka itu sangat kecil, kadang kalo kita melihat jaak di google map kelihatannya jauh padahal kalo sudah dijalanin ternyata dekat banget.

buku cara mudah dan murah ke hanoi vietnam

Agoda

brosur wp

ShopBack

Belanja dapet Cashback? SHOPBACK in aja

Iklan

5 thoughts on “Hotel Hong Melaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s