BeSS Resort & Waterpark – Lawang Anggun Sejahtera

Nama hotelnya BeSS Resort & Waterpark, letaknya di dalam perumahan Lawang Anggun Sejahtera. Sebenarnya udah lama pengen nyoba bermalam di sini, beberapa kali lihat postingan teman-teman di FB kok kelihatannya menarik.

Nah ternyata si BeSS Resort ini bekerja sama dengan Airy Rooms dan kebetulan saat bulan puasa kemarin Airy Rooms sedang promo besar-besaran. Jadilah akhirnya kami sekeluarga berkesempatan menikmati 1 malam di BeSS Resort ini. Dengan harga cuma 133rb kami sekeluarga udah bisa bermalam selama 1 malam hehehe. Padahal harga aslinya 300 rb sekian.

Kamar BeSS Resort yang distandarisasi Airy Rooms

Uniknya bila kita memesan menggunakan Airy Rooms maka seluruh kamar didisain sesuai standar Airy Rooms. Beberapa fasilitas tambahan yang disediakan Airy Rooms yaitu adanya box snack, bantal Airy, peralatan toilet Airy dan mineral water dari Airy.

Fasilitas tambahan dari Airy Rooms

BeSS Resort sendiri kamarnya bertype cottage dimana tiap kamar berbentuk rumah outdoor dengan belakang kamar terdapat balkon yang menghadap ke arah pemandangan gunung, sawah dan sungai.

Meski udara udah cukup sejuk tapi bagi penggemar kamar ber AC jangan kuatir karena di BeSS Resort ini semua kamarnya udah dilengkapi AC, kalo saya sih ngga kuat dingin jadi malam hari saya matikan hahaha.

Model kamar BeSS Resort dan pemandangan dari kamar

Satu lagi fasilitas dari BeSS Resort ini yang anak-anak pasti suka yaitu waterpark, dimana waterpark ini gratis bagi tamu yang bermalam disini. Sedangkan bagi orang tuanya terdapat kolam renang model borderless disamping area kolam bermain anak.

Waterpark

Sebenarnya sih ada fasilitas lain seperti kolam pancing dibawah dan arung jeram yang berbayar cuma karena bulan puasa mungkin sepi ya jadi ngga ada yang bermain.

Rasanya kurang sih kalo cuma semalam aja, rencananya saya pasti balik lagi ketempat ini, cuma nanti saja tunggu kalo aad diskon promo lagi. Siapa tau tahun depan Airy ngadain promo lagi hehehe.

Breakfast di BeSS Resort

Oh ya, kalo malam-malam lapar tinggal jalan keluar komplek perumahan belok kanan ada Indomaret dan  pujasera ala PKL (Sebaiknya naik kendaran bermotor). Tetapi yang pasti makanan disini cukup terjamin.

Disclaimer:
Review dari penulis hanya berdasarkan pengalaman yang didapat penulis selama bermalam dan menggunakan fasilitas yang ada. Bisa jadi pengalaman setiap orang berbeda dikarenakan beda waktu, beda kamar dan beda suasana sehingga tidak dapat diambil sebuah kesimpulan akan mendapat pengalaman yang sama persis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s