Cafe Brick – Yogyakarta

Bagi kamu-kamu yang kekinian dan doyan dengan foto selfie lain dari yang lain wajib hukumnya datang ke cafe brick ini.

Cafe brick ini didaerah kaliurang, tepatnya di Jl. Damai No.8, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Dengan titik google maps di https://goo.gl/maps/VjdeEYXLauQ2

Bila kamu mengikuti merapi tour maka pulangnya bisa mampir ke sini karena masih sejalan untuk balik ke tengah Yogyakarta.

Sebetulnya makanannya biasa aja, bahkan bisa dibilang segmennya menengah atas. Tapi rasanya harga yang dibayar bisa dibilang sepadan dengan foto-foto yang akan kamu hasilkan kok.

Maaf saya ngga foto daftar menunya karena dari awal niatnya emang berburu foto kekinian aja hehehe. Cuma rata-rata makanan berkisar antara 30-70rb an / porsi. Ada makanan ringan dan ada makanan berat.

Daripada berlama-lama mending langsung aja di kepoin foto-foto kami ya…………

Ruang atas Cafe Brick, memang saya bikin model vintage warnanya

Sisi belakang, samping dan depan cafe

Beberapa spot foto di sekitar dinding cafe

Beberapa contoh foto yang dihasilkan disana

Gimana? tertarik ngga? hehehe… oh ya dibawah ini ada foto makanan dan minuman yang kami beli. Yah, sekedar beli, yang penting bisa foto dan sekedar melepas lelah nyantai sejenak.

Bagi kamu yang mau merokok, ada kok meja di teras depan cafe atau dilantai dua di teras atas. Untuk wifi juga tersedia gratis.

menu makanan minuman yang kami beli, plus foto didalam cafe

Iklan

One thought on “Cafe Brick – Yogyakarta

  1. Ping-balik: Merapi Lava Tour – Yogyakarta | Roda dan Roti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s