Camera House – Magelang

Dari namanya kamu pasti mikirnya kalo ini toko kamera atau museum kamera ya? hehehe…..  Saya dulu juga mikirnya begitu. Tapi salah, ini bukan museum atau toko kamera. Yang benar ini rumah berbentuk kamera.

Unik memang dan anehnya didalam camera house ini ngga ada hubungannya dengan kamera lho 😀

Jadi didalam camera house ini ada bermacam macam ruang yang difungsikan sebagai hiburan. Lantai pertama berfungsi sebagai ruang pameran lukisan atau galeri. Naik ke kiri atas ada ruang 3D foto tapi saya ngga masuk sih. Kalo mau masuk bayar per orang 15rb.

Ada juga ruang kaca untuk foto-fotoan bayarnya sama 15rb/orang, tapi sama, saya juga ngga masuk hehe.

Trus kalo ditanya, datang ke rumah camera ini ngga masuk, itu ngga masuk, trus ngapain? Nah saya cuma pengen foto dengan bangunannya yang unik dan naik ke atas atapnya yang berbentuk lensa itu. Kalo cuma begitu tiket masuknya cuma 5rb/orang. Bukannya pelit sih, tapi foto model 3D itu dimana-mana udah ada, jadi ngga terlalu spesial bagi kami.

Jadi kalo kamu mau mengikuti jejak kami yang cuma naik ke atap camera house ini cuma perlu bayar 5rb saja per orang dan udah bisa eksis mendapat foto-foto keren hahaha….

Salah satu keunikan dari camera house ini adanya gembok cinta. Seperti di beberapa lokasi lain, gembok cinta ini dapat kamu beli di pintu masuk camera house dan dapat kamu pasang di dinding atap ditempat yang telah disediakan.

Lokasi camera house ada di belakang borobudur persis, jadi bagi kamu-kamu yang abis dari Borobudur ngga ada salahnya mampir ke camera house ini. Lokasi tepatnya ada di https://goo.gl/maps/PCi4WbEx8Z32

Selain borobudur lokasi wisata unik lainnya yang cukup berdekatan yaitu Gereja Ayam

Daftar harga camera house
Lantai satu, lantai dua dan lantai tiga yang ada gembok cintanya
Camera house dari depan
Camera House

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *