Resort World Langkawi

Tujuan terakhir di Langkawi ini bermalam di Resort World Langkawi. Jadi tujuannya cuma bobok-bobok cantik sambil mencari spot yang instagramable.

Seperti yang sudah saya ceritakan di artikel sebelumnya, selepas hopping island beras basah dan dayang bunting kami membeli bekal untuk makan malam karena Resort World Langkawi ini terletak di dekat jetty dan cukup terpencil sehingga bila mau makan pilihannya cuma bawa bekal atau membeli di resto di hotel dengan harga yang cukup berat menurut kantong kami.

Kamar kami di Resort World

Menggunakan Grab kami tiba di hotel sekitar pukul 14.30. Tapi ternyata kamar masih harus disiapkan dan baru pukul 15 kami bisa masuk kamar. Ternyata Resort World Langkawi ini bersar banget. Untuk menuju ke kamar kami harus melalui 3 gedung dari lobby. Untung cuaca cerah sehingga kami langsung berenang di infinity poolnya.

Infinity pool dan suasana sekeliling hotel

Eh, setelah berenang sekitar 1,5 jam ternyata hujan mulai turun, ya udah akhirnya balik ke kamar untuk bersih-bersih.

Malam hari kami kembali jalan-jalan di seputaran hotel untuk mencari lokasi foto yang cukup intagramable sambil sekalian cuci mata karena hotel terletak persis di tepi laut dan bersebelahan dengan jetty atau dermaga.

Suasana hotel saat blue hour

Sebenarnya disini ngga ada yang bisa di ceritakan karena lebih bagus lihat fotonya saja daripada membaca ceritanya.

Beberapa sudut Resort World Langkawi

Kalo kamu masih mau mencari foto yang bagus jangan lupa untuk bangun pagi yaa karena pagi hari sesaat setelah matahari terbit merupakan waktu yang tepat untuk kembali berfoto karena sinar matahari pagi yang menyorot ke dinding hotel sangat indah apabila di foto.

Pagi hari di Resort World Langkawi

Oh ya karena kami memesan hotel tanpa breakfast jadinya mie gelas menjadi dewa penyelamat di pagi hari ini hehehehe…….

Bila kamu ngga mau pake Grab atau taxi sebenarnya dari pantai Chenang ada bus station antar jemput, cuma karena waktunya ngga pas kita mending naik Grab saja.

Pukul 11 kami segera check out dan langsung panggil Grab untuk menuju bandara karena kami sudah di tunggu pesawat pukul 15:00. Sampai jumpa di perjalanan Roda Dan Roti  berikutnya ya.

Jangan lupa untuk follow IG di @rodadanroti dan chanel youtube  di Rodadaroti

View this post on Instagram

Tujuan terakhir di Langkawi ini bermalam di Resort World Langkawi. Jadi tujuannya cuma bobok-bobok cantik sambil mencari spot yang instagramable. . Kalo kamu masih mau mencari foto yang bagus jangan lupa untuk bangun pagi yaa karena pagi hari sesaat setelah matahari terbit merupakan waktu yang tepat untuk kembali berfoto karena sinar matahari pagi yang menyorot ke dinding hotel sangat indah apabila di foto. . #langkawi #resortworldlangkawi #resortworld #liburan #libur #travelblog #malaysia #bestpic #picoftheday #travelblogger #beach #photooftheday #hotel #holiday #igcapture #vacation #beautifulplace #ayodolan #jalanjalan #familytime #travelgirl #liburan #travelercantik #bestmoment #ig_travel #travelgram #traveltheworld

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

Klik for info
klik for info
klik for info
klik for info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *