4. Desa Bali – Ling Shui, Hainan

Emang enak ikut Tour ini 😀 udah murah hotelnya bintang 5 lagi. Habis kemarin sempat menikmati berenang di kolam yang besar, pagi ini menikmati sarapan ala bintang 5 di RoEasy Hospitality Hotel. Makanannya benar-benar beragam mulai dari aneka roti, bubur lengkap, salad sayur, nasi goreng, mie goreng hingga aneka sayur dan daging.

Baca lebih lanjut

Iklan

1. Surabaya – Sanya, Hainan

Seperti yang selalu saya utarakan dibeberapa posting sebelumnya kalo liburan tuh saya selalu mendadak banget, eh ini kejadian lagi ternyata. Ngga ada angin ngga ada ujan tiba-tiba ada tawaran studi banding tour ke Hainan China dengan persiapan yang ngga sampai seminggu.

Padahal asli saya tuh udah ngga pernah ikut tour sejak tahun 2006 karena selalu nge-bolang. Tapi karena kali ini dapat tawaran Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima ya udah tanpa pikir panjang langsung ikut. Karena dulu di sekolah dasar saya diajarin guru bahasa Indonesia yang mengatakan “Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak” ya udah langsung aja saya ikut daripada ntar kalo ditolak malah jadi malang nasib saya 😀

Baca lebih lanjut