TOUR KE HAINAN harga kaki 5 fasilitas bintang 5

Pergi ke Hainan-China  adalah salah satu tour kekinian yang lagi booming. Kenapa disebut kekinian? Karena saat ini harga tour ke Hainan bukan murah lagi tapi super murah alias harga gila ngga masuk akal.

Emang berapa sih harga tour ke Hainan kok bisa dibilang harga gila super murah? Harga Tournya memang tergantung musim dan durasi waktunya berapa hari, tapi normalnya sekitar 4 jutaan kamu sudah bisa tour keliling Hainan selama 6 hari 4 malam.

Tapi kalo kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan harga Hainan Tour dengan harga diskon atau harga promo cuma 3,6 juta-an sudah bisa tour ke Hainan 5 hari 3 malam. Bayangin aja harga tour Hainan promo 3,6 juta-an sudah tinggal duduk manis aja, tiket pesawat, visa grup, diantar ke berbagai tujuan wisata, makan minum 3x sehari semuanya udah termasuk lho. Kamu tinggal duduk manis aja dan biarkan kami yang mengurusinya semua.

Emang di Hainan apa aja sih yang dilihat? Buanyak dan buagusss hehehe. Kalo kamu bilang Hainan itu mahal dan jelek mungkin kamu salah pilih tournya.

Beberapa tujuan utama di Hainan Tour:

  • Nanshan Budhist Culture Park
  • Yetian Minority Nationality Village
  • Desa Bali
  • Mission Hill New Town
  • Qilou Ancient Street
  • Sanya Beauty Crown Hotel (Hotel Pohon)
  • Five Official Temple

Ini salah satu contoh beberapa foto kami saat di Hainan dengan harga promo

Nanshan Buddhist Culture Garden
Sanya Beauty Crown Hotel alias Hotel Pohon
Sambutan ala Yetian Minority Village
Hotelnya aja begini bagus ala resort
Free time di Sanya

Nah sekarang kamu sudah bisa melihat sebagian keindahan dari Hainan. Gimana? masih belum tertarik juga? Mau cerita lebih jelasnya?

Yuk dibaca secara lengkapnya di https://rodadanroti.com/category/luar-negeri/hainan-china/

Kalo masih kurang jelas lagi mending kamu langsung ikutan aja tournya, dijamin bakal senang karena isi dompet hanya berkurang sedikit tapi yang dinikmati sangat banyak dan sangat menarik 😀

Tour ke Hainan murah ini ada yang berangkat dari Surabaya dan Jakarta, jadi bagi kamu-kamu yang ada di kota lain silahkan pilih mau berangkat dari Surabaya atau Jakarta ya.

Ayo tahun 2020 segera pilih tanggalnya karena siapa tahu tour hainan ini cuma sampai tahun 2020 saja, ntar nyesel kalo ngga segera berangkat.

Untuk jadwal tour Hainan tahun 2020 silahkan klik foto dibawah ya

NB: Untuk itinerary tergantung promo yang ada

Mereke semua ke HAINAN, mereka semua HAPPY, mereka semua PUAS, mereka semua PERGI BERSAMA RODA DAN ROTI Tour n Travel
klik for info

Selain Hainan kami juga menyediakan berbagai destinasi menarik lainnya seperti :

  1. Tour 3 negara sekaligus (Singapura, Malaysia dan Thailand).
  2. Tour Guilin Zhangjiajie (Jembatan kaca di China)
  3. Tour Guilin Sanjiang (Pemandangan dan kota tua)
  4. Tour Bangkok Pattaya Thailand
  5. Tour Hongkong Macao Shenzhen
  6. Holyland Tour
  7. Dan masih banyak lainnya lagi tergantung waktu dan musim yang ada.

Info selengkapnya silahkan kontak kami ya. Klik foto diatas untuk info lebih lanjut atau klik Info tour yang tersedia

Klik for info
klik for info
klik for info
klik for info

8 thoughts on “TOUR KE HAINAN harga kaki 5 fasilitas bintang 5

    1. Padhal hainan ini termasuk daerah pertanian, disini banyak nanas dan kelapa sampai sampai ada gedung berbentuk nanas juga.

  1. Hallo teman mohon info nya tentang oleh oleh yang minimal wajib di beli di Hainan Terima kasih

    1. Maaf baru balas, Untuk hainan tidak ada spesifikasi oleh olehnya. Biasanya kacang, manisan atau semacam opak dll. Hainan lebih banyak wisata pemandangannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *