Muangphol Mansion Bangkok

Ini hotel yang pertama saya beli menggunakan Agoda. Awalnya untung-untungan cari hotel di bangkok yang dekat dengan berbagai keramaian seperti MBK dan Madam Tussaud. Dari peta yang tertera di Agoda saya susuri saja yang kira-kira murah, dekat dengan berbagai fasilitas diatas dan reviewnya bagus.

Awalnya sih deg-degan juga, udah pertama kali beli via Agoda eh langsung ke luar negeri bookingnya. Untungnya semuanya beres, aman-aman saja. Padahal kami tibanya malam hari.

Beberapa taxi susah mencarinya karena tidak awam, untungnya di booking confirmnya tertera jelas alamatnya meski taxi saya sempat putar-putar tanya ke warga (emang ngga paham supirnya bukan scam), karena emang jalannya kecil sekali hanya jalan gang istilah jawanya + satu arah.

Tapi ternyata saya ngga salah pilih, hotel ini sudah murah (cuma 330rb harga Maret 2013)  letaknya sangat sangat sangat strategis. Cuma jalan saja sudah bisa sampai di MBK Mall dan madam Tussaud. Udah gitu ujung jalannya berada tepat dibawah kolong BTS National Stadium.

Sayang saat beli di Agoda kita dapatnya tanpa breakfast, tapi jangan kuatir karena didepan hotel banyak warung PKL yang menjajakan makanan murah meriah karena disekitar hotel banyak perkantoran.

Untuk wifi bisa kita dapatkan free dengan meminta passwordnya ke resepsionis, cuma sayangnya wifinya ngga sampe ke dalam kamar jadi saya kadang harus berdiri didepan lift untuk mendapatkan signal. Lumayanlah namanya juga wifi gratisan 😀

Kamarnya cukup bersih dengan penataan ala tahun 90an, begitu juga ACnya yang hanya bisa diputar dengan setelan Hi, med, Lo udah gitu pas kamar saya kenopnya ngga ada jadi pas kedinginan terpaksa turun ke resepsionis untuk minta tombolnya dipasang hahahaha maklumlah hotel tua. Lha murah plus strategis ya udah dimaklumin saja dah. Oh ya jangan harap ada pemandangan bagus disana karena begitu lihat keluar cendela yang tampak cuma atap rumah gedung sebelah dan jemuran pakaian rumah tetangga 😀 maklum aja karena hotelnya berhimpit-himpitan di tengah kota yang padat.

Berikut foto-foto suasana kamarnya, maklum kl udah ada yg agak amburadul ya karena saya foto paginya setelah ditempati.

Muangphol Mansion bangkok 02

Fasilitas kamar Muangphol Mansion klik foto untuk memperbesar

Muangphol Mansion bangkok 01

Fasilitas kamar Muangphol Mansion klik foto untuk memperbesar

Muangphol Mansion bangkok 03

Muangphol Mansion klik foto untuk memperbesar

Kalo mau lihat via google map 3D ini linknya:
Muangphol Mansion Google Map

Ini letak Muangphol Mansion via Google Map, kalo dilihat kelihatannya jauh ya? tapi kalo udah dijalanin deket banget, coba aja pake 3D map liatnya.

Muangphol Mansion bangkok 04

Peta muanglhol mansion via Google map

Semoga membantu bagi yang mau ke Bangkok – Thailand, untuk ceritanya bisa di baca di Phuket – Bangkok

Disclaimer:
Review dari penulis hanya berdasarkan pengalaman yang didapat penulis selama bermalam dan menggunakan fasilitas yang ada. Bisa jadi pengalaman setiap orang berbeda dikarenakan beda waktu, beda kamar dan beda suasana sehingga tidak dapat diambil sebuah kesimpulan akan mendapat pengalaman yang sama persis.

Iklan

2 thoughts on “Muangphol Mansion Bangkok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s