Puncak Pinus Becici – Yogyakarta

Masih satu lokasi dengan Pinus Pengger, Puncak Pinus Becici ini kelihatannya lebih terkenal dari pada Pinus Pengger. Karena saya lihat pengunjungnya lebih rame daripada Pinus Pengger dan yang berjualan pun terlihat lebih banyak. Padahal kalo mau di bandingkan sebenarnya isinya masih lebih bagus Pinus Pengger.

Kalau sesuai urutan jalan yang dilalui, menurut saya memang urutannya habis Pinus Pengger lanjut ke Puncak Pinus Becici. Bagi yang ingin mengikuti google maps silahkan buka di https://goo.gl/maps/G1nQfc7Ztds

Untuk tiket masuknya rasanya memang dibuat seragam dimana parkir mobil 5rb/mobil dan tiket masuk 2,5rb/orang.

Seperti yang sudah saya tulis diatas, dimana Puncak Pinus Becici ini lebih ramai. Begitu parkir langsung tampak gerbang selamat datang menyambut kita dan warung-warung juga tampak berjejer di kiri jalan masuk. Puncak Becici ini saya lihat lahannya cukup besar karena selain aneka lokasi foto yang instagramable juga ada camping ground yang cukup besar. Yang unik adalah toilet yang ada seakan-akan menyatu dengan hutan yang ada. Mulai dari gerbang hingga atap ditumbuhi tanaman merambat.

Kalo boleh dibilang semua lokasi di hutan pinus ini 11-12 semua, artinya mirip-mirip semua, tergantung pengelolanya mau diisi apa dan seberapa kreatif pengelola lahannya hehehe. Cuma kalo saya sendiri lebih suka Pinus Pengger karena rasanya lebih kreatif dan spot fotonya lebih banyak.

Memang kalo dari segi foto, malam hari ditambah efek pencahayaan yang baik jauh lebih bagus daripada siang hari. Tapi berhubung waktu kami adanya cuma pagi dan siang ya sudahlah di puas-puasin aja yang ada, karena ada beberapa lokasi yang terkena efek backlight.

Sayang untuk faktor keselamatan kurang diperhatikan, karena ada naik di teras pohon yang tanpa penjaga dan tanpa pengamanan sehingga bila kurang hati-hati bisa saja pengunjung jatuh dari atas pohon.

Beberapa hasil foto dapat dilihat dibawah ini, jangan lupa follow instagram kami ya.

Pintu masuk Puncak Becici dan camping ground. Berderet warung di sepanjang pintu masuk

Beberapa hasil foto di Puncak Becici

Toilet yang tertutup semak

Beberapa spot foto

Masih satu lokasi dengan Pinus Pengger, Puncak Pinus Becici ini kelihatannya lebih terkenal dari pada Pinus Pengger. Karena saya lihat pengunjungnya lebih rame daripada Pinus Pengger dan yang berjualan pun terlihat lebih banyak. Padahal kalo mau di bandingkan sebenarnya isinya masih lebih bagus Pinus Pengger. Untuk tiket masuknya rasanya memang dibuat seragam dimana parkir mobil 5rb/mobil dan tiket masuk 2,5rb/orang. Seperti yang sudah saya tulis diatas, dimana Puncak Pinus Becici ini lebih ramai. Begitu parkir langsung tampak gerbang selamat datang menyambut kita dan warung-warung juga tampak berjejer di kiri jalan masuk. Puncak Becici ini saya lihat lahannya cukup besar karena selain aneka lokasi foto yang instagramable juga ada camping ground yang cukup besar. Yang unik adalah toilet yang ada seakan-akan menyatu dengan hutan yang ada. Mulai dari gerbang hingga atap ditumbuhi tanaman merambat. Lengkapnya bisa dibaca di www.rodadanroti.com #puncakbecici #puncakpinusbecici #wisatayogyakarta #wisatayogya #wisatamurah #liburan #liburanmurah #bestplacetogo #holiday #vacation #travel #traveling #travelgram #igtravel #ig_travel #beautifulplace #ayodolan #jalanjalan #kelilingdunia #bestplacetogo #bestplace #bestvacation #trip #mytripmyadventure #photooftheday #bestpic #yogyakarta #travelblog #travelblogger

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

Iklan

One thought on “Puncak Pinus Becici – Yogyakarta

  1. Ping-balik: Pintoe Langit Dahromo – Yogyakarta | Roda dan Roti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s