The Lost World Castle – Yogyakarta

Salah satu lokasi wisata kekinian yang ada di daerah kaki gunung Merapi Yogyakarta selain Stonehenge yang udah saya tulis kemarin yaitu The Lost World Castle.

Masih selokasi sih dengan Stonehenge, bahkan bisa dibilang tetanggaan karena jaraknya yang sangat dekat. Paling ngga sampe sekilo jaraknya.

Lost World Castle ini masih sangat baru, bahkan bisa dibilang belum jadi, karena pembangunan masih terus di lakukan yang saya lihat. Tapi meski belum jadi tetep aja sangat layak di kunjungi karena udah banyak banget yang bisa dijadikan obyek foto-fotoan, apalagi bagi kamu yang doyan foto kekinian dijamin deh instagram kamu bakal banyak yg ngelike 😀

Saat ini bayarnya masih terjangkau dan cukup murah cuma 25rb hahaha. Tapi jangan kaget kalo sampai di depan loket tulisannya 60rb. Saya sendiri kemarin sempat hampir balik kucing lihat tulisan 60rb nya, tapi ternyata harga itu belum berlaku. Berlakunya kapan? semoga aja ngga diberlakukan hehehe….

Kalo mau kesini jalannya ada dua cara sama seperti yang udah saya cerita di Stonehenge yaitu naik mobil pribadi dengan jalan makadam yang gronjalan atau bersama Jeep dari Merapi Lava Tour. Karena saya sayang mobil ya mending pake Jeep saja, cuma nambah 50rb kok.

Harusnya kalo ke tempat beginian mending saat low season, soalnya kalo ngga bakal lama buang waktunya di antri. Lagian pasti banyak backgroud foto kamu yang bocor, artinya dibelakang kamu banyak orang lain yang ikut kena foto 😀

Saat kami kesana suasana ngga terlalu ramai sih, cuma cuaca mendung dan kadang gerimis sehingga awan berwarna kelabu saat di foto

Beberapa spot foto yang hasilnya cukup unik

Beberapa spot di bagian dalam Castle

Lokasi di halaman belakang castle

Foto terakhir yang sebetulnya masih banyak

Kalo ada waktu sebenarnya masih bisa berbagai pose lainnya, cuma karena keburu waktu yang semakin siang kami akhiri saja di Lost World Castle ini untuk lanjut ke tujuan lainnya.

Oh ya, kalo mau cari lokasinya pake google map bisa klik https://goo.gl/maps/rtst6aPxt3U2 moga moga berguna  yah dan ngga tersesat.

Salah satu sudut di Nashan Buddhiat Culture Garden. Rasanya semacam bacaan yang membawa berkah. Karena semua orang memutar tong tersebut, sampai tulisannya hilang terkena gerusan tangan pengunjung. ———————————————————————— Nanshan Buddhist Culture Garden. Disini kami bisa melihat patung Dewi Kwan Im yang konon merupakan patung tertinggi di dunia untuk saat ini, katanya sih tingginya 108 meter. Sebenarnya taman ini sudah cukup lama adanya cuma masih belum menjadi pusat tujuan turis, nah baru-baru ini orang se-china melakukan urunan untuk membangun patung Dewi Kwan Im ini dan hasil dari urunan itu bisa kita saksikan sejak tahun 2005 Setelah menunjukkan tiket kami berjalan kearah patung Dewi Kwan Im yang berada di ujung taman. Disepanjang jalan terdapat berbagai jajanan seperti kelapa muda, jagung rebus, ice cream, minuman dan lain sebagainya. Juga ada kios yang menyediakan foto langsung jadi bila kita pengen mempunyai foto dengan disain special . Mau ke Hainan juga? Buka www.rodadanroti.com dan baca caranya supaya bisa murah. The story please visit www.rodadanroti.com . #sanya #hainan #tourmurah #travelagent #tourhainan #chinatour #holiday #vacation #travel #traveling #travelgram #igtravel #ig_travel #beautifulplace #ayodolan #jalanjalan #kelilingdunia #liburanmurah #instatravel #bestplacetogo #bestplace #nanshan #reviewhotel #nanshanbudhist #traveltheworld #arroundtheworld #travelblog #travelblogger #bestvacation #beautifuldestinations

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

Klik for info

Klik for info

Klik for info

Klik for info

Klik for info

Iklan

One thought on “The Lost World Castle – Yogyakarta

  1. Ping-balik: Merapi Lava Tour – Yogyakarta | Roda dan Roti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s