Nissin Cafe and Museum – Ungaran

Akhirnya misteri dimana ayah Khong Guan terpecahkan sudah. Kamu bisa baca tulisan ini supaya tau dimana si ayah berada. Karena saya juga baru tau setelah berkunjung ke Nissin Café and Emporium.

Terus terang saya baru tau kalau Khong Guan itu kepunyaan Nissin hehehe. Taunya setelah kami berkunjung ke Nissin Café and Emporium yang ada di Ungaran. Ungaran tuh berada diantara Semarang dan Ambarawa.

Nah di Nissin Café and Emporium kamu bisa membeli berbagai macam produk dari Nissin, termasuk beberapa produk yang di khususkan untuk ekspor alias tidak di jual di Indonesia. Selain itu disebelah toko terdapat café yang menjual berbagai macam panganan berat dan ringan. Jadi saat ibu-ibu berbelanja di tokonya bapak-bapak dan anak-anak bisa menunggu sembari nyemil di cafenya.

Tapi sebenarnya selain itu yang cukup menarik adalah museum Nissin yang ada di belakang pabrik. Untuk menuju ke sini kamu cukup masuk di pintu kecil di sisi paling kanan dari café, nanti akan melewati samping pabrik untuk menuju ke belakang. Selama berjalan kamu akan mencium aroma aneka biscuit yang cukup menggelitik hidung hehe.

Dibelakang kamu akan menemukan bangunan berlantai tiga, di lantai bawah kamu akan melihat beberapa mesin yang sudah tidak terpakai terpajang di sana, sedangkan di lantai dua terpajang beberapa bahan dan hasil jadi dari produk-produk Nissin yang sudah cukup terkenal seperti Crispy Crackers, Danish Monde, Longer Stick Crackers dan lain-lain.

Dan jangan lupa melihat di samping kiri lift, ini utamanya yang kami cari hehehe. Berfoto dengan foto booth kaleng Khong Guan. Nah kamu bisa berekspresi seakan-akan menjadi bagian dari kaleng Khong Guan yang fenomenal ini. Mau di isi satu keluarga atau kamu sendiri juga bisa. Saya sih berfoto sekeluarga, jadinya didalam kaleng Khong Guan ini terdapat gambar si ayah yang selama ini hilang hehehe.

Nah sudah terjawab kan dimana si ayah berada, ternyata si ayah ada kalo kamu mau berfoto sekeluarga di sini.

Oh ya, di lantai tiga ada café juga. Menunya sama dengan yang di depan disamping toko tetapi di lantai tiga ini cafenya lebih luas dan ada sudut yang bagus buat foto menurut saya. Jadi bolehlah mengintip dulu di lantai tiga ini siapa tau kamu bisa mendapatkan foto yang bagus juga di sini.

Nissin Cafe n Museum tampak depan
Tempat membeli produk Nissin
Nissin Cafe, beberapa menu dan wafel yang saya beli
Pintu masuk menuju ke museum
Nissin museum
Cafe diatas museum

View this post on Instagram

Akhirnya si ayah kembali pulang karena sudah tidak jadi bang toyib lagi. ————————————————— Nah di Nissin Café and Emporium kamu bisa membeli berbagai macam produk dari Nissin, termasuk beberapa produk yang di khususkan untuk ekspor alias tidak di jual di Indonesia. Selain itu disebelah toko terdapat café yang menjual berbagai macam panganan berat dan ringan. Jadi saat ibu-ibu berbelanja di tokonya bapak-bapak dan anak-anak bisa menunggu sembari nyemil di cafenya. . Tapi sebenarnya selain itu yang cukup menarik adalah museum Nissin yang ada di belakang pabrik. Karena di museum ini kamu bisa berfoto di foto booth berupa kaleng Khong Guan. . Nah kamu bisa berekspresi seakan-akan menjadi bagian dari kaleng Khong Guan yang fenomenal ini. Mau di isi satu keluarga atau kamu sendiri juga bisa. Saya sih berfoto sekeluarga, jadinya didalam kaleng Khong Guan ini terdapat gambar si ayah yang selama ini hilang hehehe. #NissinFactory #PabrikNissin #KhongGuan #FotoKalengKhongGuan #WisataJawaTengah #WisataUngaran #Ungaran #NissinMuseum #NissinCafe #CafeNissin #Nissin #LiburanMurah #Kuliner #AyoDolan #KelilingNusantara #Food #Foodgasm #Foodporn #Mytripmyadventure #Kelilingindonesia #bestplace #Bestfood #Photooftheday #familyphoto #makanenak #Kulinerindonesia

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

 

klik for info
klik for info
klik for info
klik for info
klik for info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *