Cara wangi sepanjang hari saat traveling

Kalo dihitung hitung dalam tahun 2019 kemarin kami ada 4 perjalanan yang cukup jauh atau cukup lama. Kebiasaan membawa koper selalu minimalis dan perlengkapan keperluan sehari hari pun juga di mampatkan sehingga tidak berat dan membawa seperlunya saja. Mungkin kebiasaan ini karena setiap kami bepergian selalu menggunakan pesawat low coast yang tidak menyediakan fasilitas bagasi, jadinya setiap orang hanya bisa mendapatkan bagasi kabin seberat 7 kg saja.

Kebiasaan mencari hotel pun akhirnya juga ikut menjadi hemat sehemat hematnya hehehe sehingga kadang kami mencari hotel dengan konsep dormitory yang berupa sekamar  isi banyak orang dengan ranjang susun. Akibatnya ada beberapa dorm yang tidak menyediakan fasilitas toiletries yang lengkap termasuk tidak menyediakan sabun mandi sehingga mau ngga mau kami selalu membawa bekal sabun mandi sebagai cadangan apabila di lokasi tujuan ternyata hotelnya tidak menyediakan sabun mandi.

Nah bicara tentang sabun mandi ini, kami juga suka mencoba berbagai macam merek dan type wangi yang beda-beda. Biasanya tiap bepergian kami selalu membawa sabun dengan  merek yang berbeda, mumpung ada kesempatan untuk mencoba sabun cair. Ada yang wangi cocok tapi terlalu banyak moisturizernya, ada yang moisturisernya cocok tapi wanginya tidak tahan lama. Sampai beberapa bulan lalu saat kami hendak ke Langkawi ada teman istri yang memberikan hadiah sabun cair dengan merk VITALIS.

Awalnya saya pikir apaan nih, sabun mandi ini kan yang sering terlihat di beberapa supermarket. Kemarin sempat lihat cuma kami belum sempat mencobanya. Yang saya lihat ada 3 botol saat itu warna pink, warna hijau dan ungu dengan ukuran kemasan 200ml tiap botolnya.

Asli kepo saya pada waktu itu, apalagi saat itu istri sedang keluar rumah. Jadilah saya yang lagi pengangguran pake banget jadi membaca keterangan di sabun  cair tersebut.

VITALIS Body Wash

Yang warna hijau tua ternyata bertype Fresh Dazzle dengan ekstrak Yuzu Orange dan ekstrak Green Tea sebagai anti oksidan. Body wash ini mempunyai aroma segar Bergamot dan Floral Bouquet yang elegan.

Yang warna ungu bertype Vitalis Soft Beauty dengan ekstrak Avocado dan vitamin E. Body wash yang ini mempunyai wangi Fruit Aldehydic, Rose dan Violet plus Tonka Bean dan Sandalwood.

Sedangkan yang ke tiga yang berwarna pink yaitu bertype White Glow dengan ekstrak Licorice dan susu. Body wash ini mempunyai aroma wangi Cherry dan Raspberry berpadu dengan aroma Marsmellow dan Gardenia plus Woody dan Suede yang membuat aroma menjadi glamour dan long lasting.

Kalo dari kesan pertamanya sih saya paling suka aroma dari VITALIS  White Glow dengan kemasan warna pink ini. Dah ngga pake lama saya coba buat mandi saja hehehe dan beneran begitu body wash VITALIS White Glow ini saya tuang ke shower puff aromanya langsung menyebar ke seluruh ruangan jadi serasa mandi parfum deh. Setelah mandi saya rasakan moisturizer body wash ini sangat sesuai dengan yang kami inginkan. Dikulit masih terasa lembab tetapi tidak terlalu licin seperti over moisturizer di beberapa body wash yang sudah pernah kami coba sebelumnya.

Beneran, waktu kami bawa ke Langkawi, body wash ini cocok untuk kami yang bepergian dengan type hemat, karena hanya dengan membawa sedikit body wash saja wanginya bisa tahan cukup lama di saat perjalanan. Selain itu pemakaiannya juga cukup hemat karena dengan beberapa tetes saja sudah bisa membersihkan seluruh tubuh.

Vitalis White Glow di Resort World Langkawi

Barusan saya cek dibeberapa supermarket dan minimarket sudah di jual refilnya juga, jadinya mayan nih tinggal tuang di botolnya ngga perlu ribet lagi

Refill Vitalis Body Wash di supermarket

Kayaknya VITALIS Body Wash ini setelah pulang dari Langkawi bakal kami pakai terus deh. Biar istri tetap cantik gunakan saja sabun kecantikan Vitalis Body Wash hahaha…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *