Sunderland Motel Kuah – Langkawi

Salah satu kota tujuan di Langkawi adalah Kuah. Disini kamu bisa melihat Dataran Lang dan Pekan Kuah Night Market yang diadakan tiap hari Rabu dan Sabtu.

Salah satu hotel yang cukup murah dan dekat dengan Pekan Kuah Night Market ini adalah Sunderland Motel. Kita cukup jalan kaki sekitar 200 meter saja untuk mencapai Pekan Kuah Night Market ini.

Kami membayar IDR 313 ribu / malam untuk kamar dengan isi 3 bed room only. Hotel ini terletak di bangunan model ruko di lantai dua nya, sedangkan lantai satunya digunakan sebagai minimarket. Jadi kamu ngga perlu kuatir akan cemilan.

Sedangkan untuk makan paginya kami membeli di pasar malam sehari sebelumnya. Atau bisa juga makan di seberang hotel, terdapat resto chinese food.

Fasilitas yg ada :

  • Kamar full AC + TV
  • Handuk dan sabun
  • Free Wifi
  • Air minum dispenser panas dingin free flow
  • Tempat setrika baju free

Untuk detail lebih jelas bisa dilihat di foto bawah atau video di IG kami.

Kamar triple bed
Ada TV dan meja kecil
Toilet dalam
Tampak depan hotel diambil dari google
Resepsionis foto dari google

 

View this post on Instagram

Hotel tempat kami bermalam di Kuah. Hotel ini sangat strategis karena dekat dengan Pekan Kuah Night Market meski terkesan hotel ini agak tua. #hotellangkawi #sunderlandhotel #hotelmurah #langkawi #malaysia #holiday #vacation #travel #traveling #travelblog #travelblogger

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

Disclaimer:
Review dari penulis hanya berdasarkan pengalaman yang didapat penulis selama bermalam dan menggunakan fasilitas yang ada. Bisa jadi pengalaman setiap orang berbeda dikarenakan beda waktu, beda kamar dan beda suasana sehingga tidak dapat diambil sebuah kesimpulan akan mendapat pengalaman yang sama persis.
PENULIS BUKAN MARKETING ATAU PEMILIK HOTEL, Tetapi hanya sebatas sebagai reviewer saja.

 

Klik for info
klik for info
klik for info
klik for info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *