Sandy Garden Resort – Langkawi

Salah satu hotel yang menurut saja cukup strategis di seputaran pantai Cenang yaitu Sandy Garden Resort Langkawi ini. Meski namanya pake embel-embel Resort jangan berharap banyak yah karena modelnya seperti motel pada umumnya.

Kalau mau di pilih sebenarnya banyak banget hotel betebaran disepanjang jalan pantai Cenang ini. Mau type apa dan harga berapa pun ada. Kenapa akhirnya saya memilih hotel ini karena dengan harga yang sama saya bisa mendapat kamar yang besar dengan dua bed type Queen yang bisa diisi hingga 4 orang. Saya sendiri saat itu ber 3 jadinya cukup leluasa dengan kamar  ini.

Saat booking saya mendapat harga IDR 395rb untuk satu malamnya tanpa sarapan. Hotel ini berada tepat di jalan utama pantai Cenang jadi keluar hotel sudah langsung tampak keramaian. Lahan parkirnya sangat besar, jadi bagi kamu yang menyewa mobil tidak perlu takut mancari lahan parkir.

Untuk kamar yang besar seperti yang kami booking ini ada di bawah dengan bangunan menyerupai cottage. Satu cottage berdiri dari 4 kamar.

Untuk sarapan tinggal keluar hotel belok kanan 3 meter sudah ada ibu ibu penjual nasi didepan resto Telaga Arabic yang sedang tutup saat pagi, dengan lauk bisa pilih sendiri nanti di tunjukkan si ibu dan lansung di hitung harganya. Murah dan halal.

Fasilitas :

  • AC
  • Toilet air panas
  • Handuk
  • Televisi Lokal
  • Lahan parkir mobil luas

Untuk lengkapnya langsung saja di lihat foto dibawah ini ya

Kamar isi 4 orang
Fasilitas TV lokal
Toilet air panas dingin ada shower dan ember plus gayung
Lahan parkir besar
Bangunan model resort isi 4 kamar
Suasana depan hotel. Jalanan utama pantai Chenang
Lokasi ibu jual sarapan. Sebelah dinding kuning jalan ke hotel
Aneka menu jualan si ibu

View this post on Instagram

Suasana sore hari di sepanjang pantai Chenang. Sebenarnya ini sudah malam cuma karena disini gelapnya sekitar pukul 19. . Sepanjang jalan banyak cafe, toko dan depot. Sayangnya harganya cukup berat di kantong menurut saya karena ini lokasi wisata. . Untung kami akhirnya menemukan satu depot yang harganya bersahabat dengan kantong kami. . Dimana depotnya dan apa namanya? Silahkan baca di www.rodadanroti.com ya sudah saya tulis secara detail disana. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #langkawi #chenangbeach #pantaichenang #pantaicenang #kelilinglangkawi #liburanmurah #vlog #blog #travelblogger #travel #traveling #instatravel #instapic #instapicture #holiday #vacation #beautifulplace #ayodolan #jalanjalan #familyholiday #familytraveling #travelblog #bestplacetogo #beach #malaysia

A post shared by Roda dan Roti Travel Blog (@rodadanroti) on

Disclaimer:
Review dari penulis hanya berdasarkan pengalaman yang didapat penulis selama bermalam dan menggunakan fasilitas yang ada. Bisa jadi pengalaman setiap orang berbeda dikarenakan beda waktu, beda kamar dan beda suasana sehingga tidak dapat diambil sebuah kesimpulan akan mendapat pengalaman yang sama persis.
PENULIS BUKAN MARKETING ATAU PEMILIK HOTEL, Tetapi hanya sebatas sebagai reviewer saja.

 

Klik for info
klik for info
klik for info
klik for info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *