Batu Wonderland Hotel Resort

Liburan puasa juli 2014 lalu mencoba hotel yg beda dari biasanya, setau saya memang kalau bulan puasa semua hotel di kota batu selalu berlomba2 memberikan super diskon karena biasanya bulan puasa sepi tidak banyak yg datang. Untuk mengakalinya kebanyakan hotel memberikan harga semurah2nya + bonus takjil atau dinner.

Kemaren iseng saja jalan dan go show ke Wonderland Batu Hotel Resort yg ada di Jl. Imam Bonjol No. 09, Batu, Malang. Ternyata masih ada kamar kosong di lantai 3 paling ujung. Suasananya enak karena kolam renangnya unik. Semua anak pasti suka, dan yang pasti kolamnya ngga dalam cuma setengah meter saja jadi ngga bakal ada anak tenggelam hehehe. Kolam renangnya buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore. Kalo ngga nginep tetap bisa berenang , cuma bayar 20rb/orang kok, jadi jangan kuatir bagi yg kehabisan kamar 😀

Kolam renang wonderland batu resort diambil dari teras kamar saya

Suasana pas Water Fall

Oh ya, harga dibulan puasa ini harusnya yg termurah adalah 99rb tapi udah abis, yg ada tinggal 199rb. ya masih sangat murah lah untuk ukuran hotel seperti ini. udah kolam renangnya bagus kamarnya buesarrr lagi. Ranjangnya ada 2 dengan ukuran Queen Size dan plus AC. Padahal bbrp hotel di batu ada yang tidak ber AC karena hawanya sudah dingin.

Kamar Wonderland Batu Resort

Sayangnya dikamar bunyi pompa air sangat keras, jadi kalau ada yg buka air pompa airnya jalan dan bunyinya sampai menembus dinding kamar. bayangkan kl malam hari.

Meski kamarnya besar dan muat 4 orang, breakfast yg disediakan cuma berlaku untuk 2 orang selebihnya bayar 30rb/orang. Breakfast lumayan lengkap dari roti, nasi, mie, bubur dll. Udah gitu disebelah hotel persis (satu gedung dengan hotel) ada toserba yg menjual berbagai perlengkapan seperti baju, camilan dll. jadi ngga perlu jalan jauh untuk keperluan pribadi plus tempat parkirnya luas dan free parking bagi penghuni hotel.

Free Wifi tersedia di lobby, untuk passwordnya bisa ditanyakan diresepsionis.

Btw pada saat check in saya lihat di meja resepsionis ada pengumuman yang menyatakan batu wonderland tidak menjalin kerja sama dengan travel biro manapun.

Follow Instagram kami di RodaDanRoti

Disclaimer:
Review dari penulis hanya berdasarkan pengalaman yang didapat penulis selama bermalam dan menggunakan fasilitas yang ada. Bisa jadi pengalaman setiap orang berbeda dikarenakan beda waktu, beda kamar dan beda suasana sehingga tidak dapat diambil sebuah kesimpulan akan mendapat pengalaman yang sama persis.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s