Nyoman Guest House, Jungut Batu – Nusa Lembongan

Sebenarnya di Nusa Lembongan ini banyak banget hotel dan losmen betebaran diseantero pulau, cuma kalo pemilihannya ngga tepat bisa bisa hotel kita jauh dari keramaian dan ujung-ujungnya kalo udah sampe hotel malas keluar lagi atau bisa juga kalo pulangnya kemalaman dan harus lewat jalan rumah penduduk yang jauh.

Awalnya emang bingung juga cari penginapan yang pas lokasinya dan pas harganya dikantong kita 😀 dan setelah browsing sana sini liat review di web hotel dan trip advisor akhirnya untung untungan kita booking Nyoman Guest House yang ada di Jungut Batu Nusa Lembongan.

Sekedar info bahwa Jungut Batu ini merupakan pusat aktifitas yang ada di Nusa Lembongan. Jadi semua cafe dan hotel berjajar disepanjang jalan ini.

Ternyata kami ngga salah pilih. Nyoman Guest House ini pelayanannya ramah dan yang terutama kamarnya bagus. Meski kita pilih yang paling murah tanpa AC kamarnya juga bagus. Toiletnya model semi outdoor.

Bayangin aja kamar besar ala cottage, toilet semi outdoor dan udah dapet breakfast harga cuma 200rb. Tapi yang konyol harusnya kan breakfastnya ala bule, cuma dapat roti atau pan cake kalo gak salah. Nah berhubung kita perut Indonesia ya kita tawar (sebelum booking kita WA dulu) boleh ngga kalo breakfastnya diganti nasi goreng hahaha kalo boleh baru kita booking. Untungnya pemiliknya ngga terlalu itungan, kita dikasih nasi goreng sayur. Ngga masalah sih yang penting ada nasi. Kalo ngga mana kenyang 😀 eh tapi ternyata setelah keluar meski namanya nasi goreng sayur tetep aja dapet telor mata sapi juga hahaha.

Nah coba lihat aja dibawah ini foto-foto review kita. Eh kalo mau tanya tanya bisa WA ke +628179796525

Oh ya cerita lengkapnya bisa dibaca di Nusa Lembongan

Disclaimer:
Review dari penulis hanya berdasarkan pengalaman yang didapat penulis selama bermalam dan menggunakan fasilitas yang ada. Bisa jadi pengalaman setiap orang berbeda dikarenakan beda waktu, beda kamar dan beda suasana sehingga tidak dapat diambil sebuah kesimpulan akan mendapat pengalaman yang sama persis.

Tempat breakfast dan juga area resepsionis.

Semua kamar model cottage

Dalam kamar yang cukup luas untuk kelas losmen 200rb – an

Toilet semi outdoor

Breakfast kami, meski namanya nasi goreng sayur tetap aja ada telornya

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s